Jumat, 27 Juli 2012

#1 #365harimenulis sedikit ambisius, namun suka-suka

Jakarta ~

Apalagi yang bisa dicari di Jakarta? kota yang macet, bubaran pekerja kantoran yang ruwet, polusi udara - suara - mata dimana-mana. Pedagang maupun saudagar berjejalan dikota ini, dari yang sebatas trotoar jalan sampai dengan partai besar selayaknya di mall-mall besar menambah ruwet ibukota ini.

Apa yang bisa didapat di Jakarta? yah, mungkin hanya beberapa hiburan-hiburan malam sendu yang ada dibeberapa ruas jalan kota. Seperti yg saya lihat malam ini, pengamen berkedok ondel-ondel, atau debus berkedok cari sumbangan.

Tapi bukan itu yang mau saya ceritakan untuk tulisan kali ini~

Hari ini saya mulai mencoba untuk menjalani sebuah project, sedikit mengejar target sih keliatannya. Sebuah project untuk mulai mencoba lagi menulis setelah sekian lama semua hal itu hanyalah ada di pemikiran-pemikiran saya saja. Yaaa~ sebuah project 365 hari menulis.. Project ini memang dikhususkan untuk melatih saya belajar lagi menulis sebuah tulisan berupa apa saja, tanpa tema dan sebagainya.

Semoga project ini dapat bermanfaat untuk saya sebagai pribadi yang memang jarang sekali menumpahkan semua kedalam sebuah tulisan, saya lebih cenderung untuk menuangkan ide menggunakan media musik dan nada untuk penjabarannya. Mungkin hal ini juga dapat memberi saya pencerahan untuk lebih berarti dalam menjalani kehidupan di Jakarta yang sudah  dijabarkan menurut saya diatas tadi, atau mungkin juga dapat membawa saya keluar dari kota ini mencoba hal-hal baru lagi selagi saya masih kuat untuk berjalan dan berekspresi.

Sekian,
mari kita mulai project suka-suka yang mungkin menyenangkan ini..


ps:
saya juga memulai project ini bersama partner saya lho, Rani B Estiningtyas. Semoga kami berdua dapat mencapai target 365 tulisan yang berakhir (mungkin lanjut) pada 27 Juli 2013.

mari semangat, gemarlah membaca, keep sporty dan jauhi narkoba : D


Jakarta, 21:35 , 270712 - Taman Ismail Marzuki - Kedutaan Kecil Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar