Kamis, 26 Juli 2012

karya yang sudah termakan jaman

hmm.. beberapa hari yang lalu saya menemukan sebuah file yang lama sekali tidak pernah saya lihat, bahkan untuk klik open pun saya tidak pernah merasa pernah. Sebuah file data movie yang pernah saya buat sewaktu menempuh kuliah berjurusan FISIP di Surabaya. Mungkin karena memang sudah sekitar 5-6 tahun yang lalu saya memilikinya, dan sejak saat itu hanya tersimpan dalam folder film karya saja. Sekilas file ini seperti tidak mempunyai arti, bahkan namanya saja hanya tertulis AVSEQ03.DAT

File data tersebut adalah film yang konon berjudul Late Too Say Sorry karya saya dan beberapa teman-teman kuliah saya dulu kala. Sebuah film yang menceritakan seorang anak yang merasa sangat-sangat bersalah kepada bapaknya, yang ternyata meninggal akibat kesalahan sang anak tersebut. yaaa.. film ini memang hanya sebuah film underrated (sangat) yang dibuat dengan modal seadanya, alat seadanya, dan aktor pun seadaanya. Tetapi setelah saya membuka lagi dan melihat lagi film ini, saya seakan teringat, bagaimana dulu keakraban teman-teman saya sewaktu proses produksi ini dari pra-prod-post production.

Satu lagi hal yang menarik (menurut saya) dari film ini adalah, dimana terdapat 2 buah lagu yang dulu pernah saya dan teman-teman saya buat. Kenapa menjadi menarik? yaa, hal itu mungkin bisa menjadi biasa apabila file master rekaman nya masih ada. Tetapi untuk perihal 2 lagu ini, master rekamannya memang sudah benar-benar hilang, MUSNAH!! lebih tepatnya, bersama beberapa harddisk saya beberapa tahun silam.

yah mungkin yang membaca blog ini tidak seberapa suka dengan lagunya, bahkan mungkin sama sekali ngga mau mendengar lagunya. Tapi bagi kami anak kinetik UPN Surabaya angkatan 2004 - 2006 pasti bernostalgia dengan lagu ini.

silahkan didengar bila anda ingin..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar