Sabtu, 28 Juli 2012

#2 #365harimenulis "Band Mitos" dan @postkartraveler



Sabtu sore ~

saya berserta teman-teman dari @thedyingsirens diajak untuk mengisi akustikan salah satu acara bertema @poskartraveler, sebuah pameran, lebih tepatnya Traveling Exhibition Project oleh mbak Novi Kresna Murti.

Disini setiap orang dapat ikut berpartisipasi untuk menjadi komentator, kurator, atau apapun itu untuk setiap foto-foto yang dipamerkan. Saya beserta beberapa personil thedyingsirens lainnya turut ikut serta untuk memberi puisi, lagu, atau karya tulis untuk beberapa foto yang dipamerkan disini. Salah satu karya kolaborasi saya bisa diliat di blog ini dimari :


http://elegiduniamaya.blogspot.com/2012/07/reblog-dari-lakuningbanyu.html


Sore itu acara dimulai dengan penampilan DJ set dari bung Eka Annash yang juga lebih kita kenal sebagai vokalis dari grup band The Brandals. Sore hari itu Eka membawakan beberapa sendiri dan beberapa lagu dari band luar, dan yang pastinya tetap pasti berirama new wave 80-90an :).

Setelah itu, ada lagi PLAY dari teman-teman postkartraveler (maaf, saya lupa nama performernya). Play ini diperagakan dengan sangat unik (menurut saya), karena dari 4 orang yang perform untuk play ini, semuanya tertutup dengan siluet-siluet video yang juga repesentasi dari cerita yang dibawakan sore itu. Hmm... pokoknya oke dan unik lah menurut saya :)

17:20 ~

Akhirnya @thedyingsirens tampil juga sore ini. Band indierock yang sebenernya adalah one man show / sebuah project narsis dari Pugar Restu Julian (vocal, cajon), hari ini kembali lagi membawa 3 additional player (bisa jadi personil tetap, jarang diganti sih :D ). 3 personil tambahan itu adalah Olivia Imelda (vocal, tambourine), Dhendy Mawardi (guitar, vocal - Little Space Donkey), dan saya sendiri Branandi W Madya K (guitar, vocal). Band yang mungkin sudah sering dianggap sebagai mitos, atau bahkan hanya band mp3 karena saking seringnya wara-wiri di kancah socmed manapun akhirnya maen juga. Mungkin karena sedikit molor pada jam acara, kita yang berencana membawakan hampir 11 lagu, sore itu hanya membawakan 6 lagu saja. Berikut beberapa lagu yang dibawakan berurutan :

1. thedyingsirens - Our Times Our Feelings

   Our Times Our Feelings (Acoustic) by thedyingsirens 


2. Phil Phillips - Sea Of Love (cover)

   Sea Of Love (Phil Phillips Cover) by thedyingsirens

3. thedyingsirens - Lovely Eyes

   Lovely Eyes (Acoustic) by thedyingsirens

4. Ride - Vapour Trail

   Vapour Trail (Ride Cover) by thedyingsirens

5. Feist - So Sorry

   So Sorry (Feist Cover) by thedyingsirens


6. thedyingsirens - Bye Bye Bye


   ByeBye by thedyingsirens




yak, itulah setlist untuk sore hari ini..

hari ini kita semua kedatangan tamu yang sangat-sangat spesial, dia biasa dipanggil mrs. muffins :), mbak Sofiariantika P. Wilson. Nanda biasa dipanggil, beberapa minggu terakhir ini dia datang dari Seattle (rumah keduanya) untuk mengunjungi teman-teman lama, dan keluarga di Indonesia. Tunggu tulisan-tulisan saya untuk mbak Nanda di beberapa hari kedepan ya.. #spoiler :))

Oke, mungkin itu yang bisa saya ceritakan untuk hari kedua ini. Terima kasih untuk mbak Novi Kresna Murti yang sudah mengajak kita untuk bermain di pamerannya, mengajak kita juga untuk mencoba hal-hal kreatif seperti menulis dan fotografi.


keluarga kecil @thedyingsirens :)

 sekian ~

ps :

Alhamdulillah hari #2 #365harimenulis sudah terlewati, masih banyak target yang harus dikejar esok hari :) . hello partners bagaimana kabar tulisanmu ?

Tebet, 01:34 , 29072012






Tidak ada komentar:

Posting Komentar