Kamis, 02 Agustus 2012

#7 #365harimenulis "Dylan Mondegreen, and his works of art"



 
   
   
   
   
   
 




3 tahun memang bukanlah waktu yang singkat, ya akhirnya setelah 3 tahun menunggu, keluar juga album baru dari Dylan Mondegreen. Bagi yang tidak mengetahui Dylan, dia adalah penyanyi dari Norwegia. Debut album pertamanya adalah While I Walk You Home yang dirilis tanggal 17 September 2007, dan album keduanya The World Spins On yang dirilis pertengahan tahun 2009. Album keduanya dirilis oleh beberapa label rekaman : Division Records di Norway, Universal Records di Philippines, Fastcut Records di Japan and Pastel Music di Korea.

Memang banyak yang tidak mengenal Dylan Mondegreen, tetapi bagi saya Dylan Mondegreen adalah salah satu artis indiepop yang membuat bisa indiepop menjadi sedikit berirama rock tetapi masih tetap lembut untuk didengar. Track Girl In Grass di album While I Walk You Home adalah perkenalan saya pertama kali dengan Dylan Mondegreen. Sebuah track yang memang sempat menjadi kenangan saya sewaktu pertama tiba di Jakarta tahun 2008 dulu.

sekian ~

ps:

cause what makes me smile / what makes me dream of love / is you / hope you ...  / just stay by my side / cause you .../ my favourite works of art / ~

Dylan Mondegreen - Where You Are Is Where It's At

Tidak ada komentar:

Posting Komentar